Senin, 16 Februari 2009

PTC PalingHot.com Bubar!

Berikut pemberitahuan dari situs paling hot :

PTC PalingHot.Com

From : Admin PalingHot.Com

Sebelumnya saya selaku admin palinghot.com meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh member atas pelayanan saya selama ini.

Sebelumnya saya informasinya bahwa mulai tertanggal 16 Desember 2009 secara resmi saya tutup.

Saya beberapa waktu lalu mulai tanggal 14 Februari 2009 sampai sekarang mengalami permasalahan hebat yang tidak bisa saya selesaikan dengan mudah karena kesibukan saya yang sebagian besar menghambat kesuksesan web PTC ini.

Namun saya tidak begitu saja lepas tangan, untuk dana member yang sudah terlanjur dikeluarkan dalam promosi, akan saya kembalikan (refund) 100% tanpa potongan.

Saya mohon maaf atas hal ini, dan saya minta bantuan dan kerjasama Anda mengenai masalah saya ini.

Demikian informasi ini saya sampaikan, saat ini palinghot.com telah saya tutup.



Terima kasih Tiada gading yang tak retak, tiada manusia tanpa salah Saya mau mencoba mengobati kesalahan saya mohon bantuan dan kerjasama dari semua member untuk meng-clearkan masalah ini.

Admin PalingHot.Com

Note: Untuk info dan kerjasamanya atas masalah ini, Anda bisa menghubungi admin@palinghot.com

Untuk pengembalian biaya promosi Anda, silakan kirim email ke admin@palinghot.com disertai data buktinya.

Teman - Teman Blogger

Komputer dan Internet © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO