Minggu, 18 Januari 2009

Download Your Uninstaller PRO 2008 v 6.2


Your Uninstaller PRO 2008 (YU PRO 2008) adalah sebuah software yang Uninstaller yang handal dan bagus. Program ini dapat membuang software-software yang pernah kita install di PC kita secara complete dan benar-benar bersih. Untuk system kerjanya software ini juga terbilang cepat.

Dan Your Uninstaller PRO 2008 ketika remove program, lengkap dengan menghapus data registry dan database yang terkait dengan software tersebut. Feature inilah salah satu yang menjadi andalan YU PRO 2008. Jadi ketika kita me remove sebuah software akan benar-benar bersih.

Seperti yang kita ketahui pada OS windows ada menu Uninstall Program pada Control Panel. Tapi feature default (bawaan) yang di miliki oleh windows ini belum sangat sempurna ketika membersihkan dan meremove sebuah software. Dan terkadang terdapat beberapa software atau program yang tidak dapat di hapus/remove melalui Control panel.

Pada versi baru ini Your Uninstaller 2008 Pro v 6.2 sudah terdapat sebuah menu 1-Click Cleaning by Your Uninstaller! 2008 : Disk Cleaner makes it easy to find and remove unused files on your hardisk and remove them to sava space, clean system makes Windows Faster.

Softwares ini jika dari situs resminya dihargai dengan $39.99. Tapi disini kita bisa menggunakannya dengan GRATIS tanpa perlu keluar membeli softwares ini.


Petunjuk Install YU PRO 2008  :

  • Install file yu2008setup.exe yang sudah anda download di situs ini
  • Ketika selesai, jalankan software Your Uninstaller PRO 2008 ini.
  • Masuk ke menu > help > enter code
  • Lalu buka file SerialKey.txt
  • Masukkan data regristasi yang terdapat pada SerialKey.txt
  • FINISH

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Teman - Teman Blogger

Komputer dan Internet © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO