Senin, 12 Januari 2009

Browser Gratis (google chrome, mozilla firefox, dan opera)

MOZILLA FIREFOX 3.0.5 FINAL

Mozilla FireFox kini telah hadir dengan versi yang baru : Firefox 3.0.5 Final. Firefox 3.0.5 direlease untuk memperbaiki dan menyempurnakan beberapa bug dan kekurangan yang terdapat pada versi sebelumnya. Sehingga pada versi yang baru ini Web Browser Firefox makin nyaman dan bagus untuk digunakan.

Firefox 3.0.5 saat ini juga sudah tersedia dalam beberapa bahasa yang baru ditambahkan yaitu Bengali, Esperanto, Galician, Hindi, and Latvian. Untuk bahasa Indonesia sendiri sudah lama tersedia. Download klik disini.


OPERA 9.63

Opera 9.63 telah direlease beberapa waktu yang lalu. Versi ini hadir sebagai update dari versi sebelumnya Opera 9.62. Tentu terdapat beberapa perbaikan pada versi yang barunya ini. Untuk para pengguna Opera sebagai Browser bisa untuk download dan update Opera 9.63 Browser.

untuk download klik disini.




Google Chrome 1.0.154.36 Final

Browser Chrome dari Google akhirnya resmi merilis versi Final setelah pada versi-versi sebelumnya hanya tersedia dalam versi Beta. Kini Chrome hadir dengan Google Chrome 1.0.154.36 Final. Untuk perkembangannya sebagai browser baru, bisa dibilang chrome sangat bagus dan maju. Karena hanya dalam 100 hari sejak dirilis pertama kali, Browser Chrome sudah mencapai lebih dari 10 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

dowload klik disini.



Terima kasih,,

jangan lupa tinggalkan komentar..haha

2 Comentários:

Anonim mengatakan...

makasih ya infonya, aku mau firefox nya

Anonim mengatakan...

mana berita terkininya ???

semua browser udah ketiinggalan gitu masih di pampang
jiakakakaaaaaaaaa.........

Posting Komentar

Teman - Teman Blogger

Komputer dan Internet © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO