Jumat, 16 Januari 2009

Download Tune Up Utilities 2009 - English Version


Tune Up Utilities 2009 akhirnya resmi direlease dalam versi English, setelah sebelumnya hanya tersedia dalam bahasa German. Untuk fungsi dan feature yang dimiliki oleh TuneUp Utilities sebenarnya sudah saya bahas sedikit pada postingan sebelumnya TU 2009 German. Pada postingan kali ini saya akan membahas kembali sedikit tentang kegunaan dari software yang satu ini.

TuneUp Utilities 2009 hadir dengan tampilan baru yang lebih menarik dan tentunya juga dengan beberapa fasilitas yang baru. Serta terdapat beberapa penyempurnaan dari versi sebelumnya yaitu TU 2008. Dengan TuneUP Utilities 2009 kita dapat mempercepat kinerja computer kita, memperbaiki eror, memperbaiki registry dan juga seperti mengganti tampilan icon, boot screen, dan logon screen (Customize Windows). Dengan software ini kita juga bisa mengatur Start Up dan juga tools untuk uninstall/remove program. Kemudian juga bisa memperbaiki danmemaksimalkan koneksi internet yang kita gunakan.

Dan software ini sangat simple dan juga sangat mudah untuk digunakan. Hanya beberapa kali klik saja, maka kinerja Operating System kita makin baik dan sempurna. Terlebih terdapat fungsi Tune Up 1 Click Maentenance, dengan fitur ini hanya cukup satu klik saja akan memperbaiki dan meningkatkan system pada PC/NoteBook kita.


Cara Menge-Crack TuneUp:.

Copy semua isi dari folder crack.

Lalu paste di drive C/program files/TuneUp Utilities 2009. 

lalu jalankan. 


Download TuneUp Utilities 2009 + crack

Serial TuneUp Utilities 2009

2 Comentários:

Anonim mengatakan...

whuaaa,,,saya tak langsung menuju tkp aja yah..

si jojo mengatakan...

kog utility saya minta lisesni terus. kalau sudah di pakai lisensi na, erorr. kalau saya instal yang lain juga sama saja gak bisa dipakai. mohon bantuanya ke si_703@yahoo.co.id

Posting Komentar

Teman - Teman Blogger

Komputer dan Internet © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO