Selasa, 17 Februari 2009

PTC IndoRP.com Dijual

Berikut penuturan pemilik situs PTC tersebut :

Dijual PTC IndoRp.com!!!!!

Mulai tanggal 6 Maret 2009 IndoRp akan tutup dan saya akan menjual situs dengan domain IndoRp.com lengkap termasuk hostingnya dan forum tapi tidak termasuk dengan data-data member IndoRp.

Untuk harganya saya memasang Rp 500.000,- bisa nego terutama untuk member IndoRp.

Sekedar info, situs PTC ini dibuat menggunakan script Gen2 0.90 dan telah di modifikasi termasuk themes defaultnya dan bahasanya selain itu ditambahkan pula rekening bank yang sebelumnya tidak ada.

untuk kontak silahkan kirim email ke support@indorp.com atau YM di indorp_com

Sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya atas informasi ini. Saya sudah memutuskan untuk menutup PTC IndoRp mulai 6 maret mendatang selain beberapa waktu lalu saya sempat sakit karena kecapekan, saya juga harus menyelesaikan studi saya yang sempat molor 2 semester.

Jadi untuk pendaftaran akan saya tutup. Tapi sebelum itu, iklan akan saya tambah dan nantinya penarikan minimum menjadi Rp 10000. Sedangkan untuk pembayaran lewat Mandiri, saya baru saja buka rekening disana jadi pembayarannya bisa lewat mandiri.

Kemungkinan besar situs IndoRp akan saya jual, jadi pengelolaannya akan dikelola oleh orang lain yang mungkin lebih berpengalaman dari saya dalam mengelola PTC ini.

Sebelumnya saya minta maaf atas keputusan saya ini.

Terima Kasih

IndoRp Admin

2 Comentários:

didixzwae99 mengatakan...

wah sayang sekali kalo mo di jual, padahal tadinya saya mo daftar, tapi karena mo di jual ya urung ?

Anonim mengatakan...

Gan saya juga mau buat web indorp.com
apa masih ada scriptnya saya bayarin ?
klo masih mau dijual scriptnya YM saya : alpen_gosal

Posting Komentar

Teman - Teman Blogger

Komputer dan Internet © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO